Cara Mudah Bermain Game Playstation 2 Dengan Android

Cara Mudah Bermain Game Playstation 2 Dengan Android-Smartphone android adalah alat komunikasi yang mempunyai multifungsi, selain di gunakan untuk berkomunikasi dengan menggunakan android untuk memfoto, internetan ataupun bermain game, nah hebatnya lagi tidak hanya game android atau yang berformat apk yang bisa kita mainkan tapi game yang biasa kita minkan pada playstation pun bisa kita mainkan pada android.


Jika melihat dari sejarahnya android merupakan OS yang di buat oleh Android.Inc dan mendapat sentuhan financiail oleh salah satu raksaksa teknologi yaitu google, nah setelah itu barulah samsung menyemartkan OS ini pada smartphone mereka hingga populer seperti saat ini, OS Android merupakan operasi sistem yang open source, hal ini berarti siapa saja dapat mengembangkan OS ini tanpa takut tersandung dengan lisensi. oleh karena itu tidaklah mengherankan jika pada saat ini sistem ini berkembang dengan cepat.

Untuk dapat memainkan game ps2 pada android tentunya kita memerlukan player untuk dapat memainkan game ini, untuk itu anda perlu mendownload sebuah emulator, dan dalam hal ini saya rekomendasikan anda menggunakan emulator ppsspp, adapun untuk file downloadnya bisa anda unduh melalui situs resmi mereka yaitu http://www.ppsspp.org/downloads.html.

Setelah anda mengunduh file tersebut maka langsung aja anda instal pada android anda, selanjutnya adalah anda tinggal menyiapkan game PSP yang ingin anda mainkan, nah untuk itu anda bisa mendownloadnya melalui situs https://www.emuparadise.me/roms-isos-games.php.

Nah setelah itu tahap yang terakhir adalah dengan setting emulator, tentunya anda bingung bukan tentang bagaimana caranya, untuk itu saya rekomendasikan lagi anda untuk mengunjungi http://www.seocips.com/2015/01/cara-setting-dan-bermain-ps2-psp-di-android.html.

Dan yang terakhir adalah tinggal memainkan game tersebut pada android anda, demikianlah tadi beberapa cara bermain game Ps2 di android , semoga dapat bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba.

0 Komentar untuk "Cara Mudah Bermain Game Playstation 2 Dengan Android"