Cara Mengambil Gambar Atau Screenshoot HP Asus Zenfone 3

Cara Mengambil Gambar Atau Screenshoot HP Asus Zenfone 3-Mempunyai ponsel dengan spek yang tinggi atau mumpuni mungkin bisa di bilang kebanggaan tersendiri bagi penggunanya, fungsi alat komunikasi dari ketahun mengalami perubahan, jika pada awalnya di gunakan hanya untuk komunikasi saja namun saat ini orang lebih menggunakan smartphone pada hal lainnya seperti halnya untuk berbisnis, mengelola toko online atau juga sebagai alat pembayaran online seperti m-banking.

Pada saat ini banyak sekali type ponsel dari berbagai merek yang bisa anda gunakan dan salah satunya adalah asus, nah pabrikan asal negeri formosa taiwan ini memang sudah mendunia dengan alat elektronik lainnya seperti laptop maupun PC, belakangan ini mereka juga aktif dalam memproduksi smartphone salah satunya adalah zenfone 3. bagi anda yang memiliki dana terbatas namun menginginkan hp tangguh mungkin hp ini bisa anda jadikan pilihan.



Sebagian dari pengguna gadget ini merasa bingung ketika ingin mengambil screenshoot, padahal langkahnya sangatlah mudah, untuk itu bagi anda yang masih belum tahu berikut ini kami berikan tutorialnya.

Cara Mengambil Screenshoot pada HP Asus Zenfone

1. Pertama langsung saja anda menekan tombol power dengan volume bagian bawah secara bersamaan.

2. Tunggu hingga terdengar suara jepretan kamera, selain itu anda bisa melihat tanda seperti kediapan pada layar ponsel anda.

3. Selanjutnya anda tinggal membuka folder screenshoot pada galeri anda.

Demikianlah tadi langkah yang sangat mudah untuk mengambil gambar di asus zenfone 3, mungkin hanya itu saja yang dapat kami bagikan mengenai cara mengambil screenshoot asus zenfone semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Komentar untuk "Cara Mengambil Gambar Atau Screenshoot HP Asus Zenfone 3"