Penyebab Smartphone Android Lemot dan Cara Mengatasinya

Penyebab Smartphone Android Lemot dan Cara Mengatasinya -Smartphone android memanglah sudah memiliki banyak pengguna yang sudah tersebar di seluruh pelosok dunia, dimana smartphone android kini sudah sangat banyak sekali merknya.Sehingga wajar saja jika orang yang akan membelinya dibuat bingung karena speifikasi dna harganya pun sangat beragam, Smartphone android sangat banyak memeiliki kelebihan dan keunggulan uang bisa di manfaatkan oleh pemilikinya. Namun dari semua kelebihan yang ada rupanya banyak pengguna yang mengeluhkan untuk performa yang ada dari Android ini tidaklah stabil, pastinya hal seperti ini pernah anda alami bukan?



Sebetulnya hal seperti itu di karenakan dari andanya sendiri, dan untuk anda yang memang mengalami hal seperti itu pada smartphone yang anda miliki. Anda tidaklah perlu merasa pusing, karena pada kesempatan kali ini kami akan akan mencoba berbagi tips kepada anda semua mengenai Penyebab Smartphone Android Lemot dan Cara Mengatasinya, penasaran seperti apa? Anda bisa melihatnya di bawah ini :

1. Terlalu Banyak Aplikasi Di Unduh

Saking banyaknya aplikas yang anda unduh pada smartphone anda, wajar saja jika performa dari smartphone ini semakin menurun dan melemah saja. Yang ada smartphone menjadi berat dan sulit untuk bekerja, dan solusinya adalah sebaiknya anda hapus aplikas yang sudah tida anda gunakan lagi, Karena menjadi berat aplikasi yang ada akan berjalan secara bersamaan.


 2. File yang Menumpuk



Selanjutnya adalah kinerja ponsel menjadi melambat di karenakanya banyak file yang ada pada smartphone anda seperti halnya foto, video dan lain-lain. Sebaiknya anda back up saja file yang ada misalnya anda simpan pada flashdisk dan dimana ketika anda membutuhkanya anda tinggal membukanya saja.


3. Aplikasi Antivirus

Selanjutnya adalah di karenakan banyaknya aplikasi malware yang anda unduh lebih dari satu, dimana mengunduh aplikasi antivirus ini lebih dari satu bukanya bagus tetapi baiknya anda pilih satu saja.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan kepada anda semua mengenai Penyebab Smartphone Android Lemot dan Cara Mengatasinya, semoga bermanfaat dan sampa jumpa.

0 Komentar untuk "Penyebab Smartphone Android Lemot dan Cara Mengatasinya"