Tips Memilih Powerbank Dengan Benar

Tips Memilih Powerbank Dengan Benar-Perkembangan smartphone android semakin hari rupanya semakin meroket saja, terlihat dari semakin banyaknya vendor smartphone yang memasarkan produknya di tanah air, dimana untuk Smartphone android ini merupakan OS yang banyak di pilih untuk di tanamkan pada mesin andalan dari smartphone jika di bandingkan dengan OS Apple dan juga Windows. Apalagi sekarang ini banyak sekali smartphone murah yang di juald di pasaran, dan makanya tidak salah jika smartphone android semakin laris manis saja penjualany. Bisa di katakan untuk sifat orang Indonesia adalah memiliki sifat konsumtif, dalam artian sangat suka belanja.



Namun dari banyaknya smartphone dan keunggulan yang dimiliki ada masalah yang tidak dipungkiri adalah pada baterainya yang sangat boros,sehinga di tengah maraknya penjualan smartphone muncul adanya powerbank. Dimana powerbank ini banyak di gunakan untuk ponsel yang kehabisan baterai di tengah jalan, selain menggunakanya mudah hanya tinggal colok saja. Dimana kita bisa membawa Powerbank tersebut kapan saja dan dimana saja, sehingga ketika dalam perjalanan jauh kita tidak perlu lagi sibuk mencari daya listrik dan cukup gunakan saja Powerbank. Namun ada beberapa hal jika anda ingin membeli Powerbank. Dan sebagai tips, anda bisa melihat selengkapnya di bawah ini :

1. Pastikan bahwa merk powerbank yang anda miliki adalah Powerbank yang sudah memiliki nama di pasaran seperti halnya Samsung, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Selanjutnya anda bsia melihat kapasitas baterai yang ada, karena jangan sampai anda memilih yang dayanya kecil. Karena jika dayanya besar otomatis bisa anda gunakan untuk beberapa kali charge ponsel anda bukan? Misalnya saja anda memiliki ponsel denga daya 2.000 mAh, dan jangan anda membeli powerbank dengan daya yang sama.

3. Usahakn untuk membeli dengan harga yang lebih, dan jangan tergiur dengan harga yang terjangkau ataupun murahan.

Semoga tips yang kami sampaikan di atas mengenai Cara Mudah Memilih Powerbank, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Komentar untuk "Tips Memilih Powerbank Dengan Benar"