Cara Kalibrasi Layar Sentuh Android Evercoss a26c

Cara Kalibrasi Layar Sentuh Android Evercoss a26c-Memiliki ponsel pintar tentunya meenjadi kesenangan tersendiri, pasalnya dengan menggunakan ponsel pintar kita dapat melakukan banyak hal diantaranya adalah chatting, bermain game atau juga yang lainnya yang tidak kalah seru, banyak aktifitas yang di lakukan pada smartphone terkdang membuat performa menjadi menurun salah satunya adalah pada layar, untuk itu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan cara mengkalibrasi layar tersebut, nah untuk itu di kesempatan kali ini saya akan mencoba tentang bagaimana caranya mengatur ulang alayar atau istilah lebih kerennya kalibrasi pada layar sentuh android Evercoss a26c.

Perlu anda ketahui evercoss merupakan perusahaan asli dalam negeri, walaupun buatan anak negeri namun kualitas dari ponsel yang di keluarkan cukup bisa di andalkan baik dari spekmaupun desain yang di usung, oleh karena itu Evercoss sering di jadikan sebuah pilihan ketika orang mencari ponsel, seperti yang sempat kami sampaikan di atas pemakaian ponsel yang berlebihan akan membuat performa layar menurun, untuk itu anda perlu mengkalibrasinya, ingin tahu bagaimana caranya, inilah cara kalibrasi layar sentuh evercoss a26c.


Cara Mudah Mengatur Ulang Layar Atau Kalibrasi Touchscreen Evercoss a26c

1. Langsung saja kita pergi pada menu pengaturan yang ada pada ponsel kita.

2. Berikutnya anda bisa memilih pengaturan tampilan atau jika ponsel anda menggunakan bahasa inggris maka anda bisa mencari display setting.

3. Dan yang terakhir, ini merupakan langkah yang terbilang cukup penting yaitu anda bisa menmpatkan posisi ponsel anda pada bidang datar agar nantinya bola pada kalibrasi dapat pas di titik tengah, setelah pas maka anda bisa mengetuk layar tersebut sebanyak 3 kali.

Demikanlah tadi beberapa cara kalibrasi touchscreen android evercoss yang bisa anda lakukan, semoga dengan adanya ulasan ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

0 Komentar untuk "Cara Kalibrasi Layar Sentuh Android Evercoss a26c"