Trik Mudah Mengatasi Kamera Hp Android yang Hasilnya Buram

Trik Mudah Mengatasi Kamera Hp Android yang Hasilnya Buram-Banyak orang mengatakan bahwa memiliki kamera android dapat menguras banyak pulsa, hal ini mungkin bisa di katakan betul atau pun tidak, mengapa ? alasan saya mengatakan betul karena memang ponsel berbasis android agar performanya lebih maksimal tentunya memerlukan koneksi internet, sedangkan alasan saya mengatakan tidak lebih terfokus pada individual masing masing, jika orang mematikan data yang ada pada ponsel mereka tentunya dapat menghemat.

Smartphone android juga kerap di gunakan untuk berkomunikasi saja melainkan kita dapat menggunakannya untuk bermain game, download lagu atau film dan juga untuk foto memfoto, baik selfie ataupun mengabadikan setiap kejadian yang penting dalam hidup anda,namun terkadang ada yang bikin kesal dan membuat kita merasa marah yakni ketika hasil dari jepretan tersebut terasa buram, nah untuk itu di kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi tips atau trik kepada anda untuk mengatasi hal permasalahan ini.



Terjadinya hasil kamera yang buram bisa di akibatkan oleh beberapa faktor, pertama mungkin dari sisi kameranya yang sudah rusak atau mungkin yang kedua di karenakan terjadi goresan pada lensa pelindung, selain itu juga adanya genangan embun juga bisa jadi salah satu penyebab dari masalah ini.

Untuk mengatasinya cukup mudah yakni pertama kita bisa langsung membuka casing dari ponsel kita tersebut, setiap casing mungkin berbeda dalam membukanya apalagi casing unibodi, untuk itu anda bisa menyesuaikan dengan ponsel anda.

Setelah casing tersebut sudah terbuka maka anda tinggal membersihkan embun tersebut dengan menggunakan kain yang halus, namun apabila di karenakan oleh banyak goresan maka anda bisa mengganti lensa pelindung dengan yang baru.

Demikianlah tadi cara mengatasi kamera android buram, sebenarnya sangat sederhana sekali caranya bukan, semoga dapat bermanfaat untuk anda.

1 Komentar untuk "Trik Mudah Mengatasi Kamera Hp Android yang Hasilnya Buram"