Game Android Untuk RAM 256 MB yang Seru Abis

Game Android Untuk RAM 256 MB yang Seru Abis-Untuk dapat memainkan game yang seru saat ini kita tidak usah mengunakan laptop maupun PC hal ini di karenakan pada saat ini banyak sekali game seru yang bisa anda coba dan mainkan di ponsel android, berbagai pilihan genre pun tersedia di play store diantaranya adalah action, adventure, asah otak hingga edukasi, namun karena sekain banyaknya game tersebut tentunya kita harus bisa membuat pilihan mana yang sekiranya terbaik dengan ponsel kita diantaranya adalah dengan menyesuaikan ram yang kita miliki seperti ram 256 mb, masalahnya jika ram kita terlalu kecil dan permainan itu mempunyai ukuran yang besar maka akan mengakibatkan lag ketika memainkannya. Nah untuk itu di kesempatan kali ini kami akan mencoba memberikan anda rekomendasi beberapa game yang bisa di mainkan smartphone dengan Ram 256 mb.

Game Untuk Smartphone Dengan RAM 256 MB

1. Game Head Socer La Liga 2016

Bagi anda yang menyukai olah raga sepak bola maka anda bisa mencoba memainkan game yang satu ini, ukurannya yang kecil membuat game ini bisa anda mainkan walau dengan ram yang kecil, game ini hampir sama dengan game sepak bola yang lainnya, nah jika anda berniat memainkan game yang satu ini maka anda bisa mencoba mendownloadnya melalui layanan play store.

2. Game Demon Hunter

Jika anda pecinta game RPG namun terhalang oleh minimnya ram yang anda punyai maka anda wajib mendownload game yang satu ini, keseruan dari game yang satu ini juga di tunjang oleh tampilan 3D sehingga sangat bagus dari segi tampilan.

3. Game San andreas straiggt 2 comton

Untuk game yang ketiga anda bisa mencoba game yang satu ini, dalam game ini anda akan berperan sebagai pelaku kriminalitas yaitu pencuri mobil, banyak sekali action dalam game ini, sehingga di jamin seru ketika anda memainkannya.

Demikianlah tadi sekumpulan game android untuk ram 256 mb yang bisa anda mainkan, mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Komentar untuk "Game Android Untuk RAM 256 MB yang Seru Abis"