Cara Menggunakan Paket Kuota 4G pada HP Jaringan 3G

Indonesia saat ini sudah menjadi negara yang menggunakan jaringan internet 4G atau LTE, walaupun  secara kecepatan masih jauh jika di bandingkan dengan negara tetangga seperti singapura namun setidaknya kita harus merasa bangga karena selambat-lambatnya jaringan ini tentunya sangat berbeda dengan jaringan 3G, hampir semua orang bisa menikmati jaringan 4G ini, namun sepertinya sebagian orang masih merasa bingung tentang bagaimana cara menggunakan kuota 4G pada jaringan hp 3G, nah untuk itu di ulasan kali ini kami akan sedikit mencoba berbagi tips atau trik bagaimana menggunakan kuota tersebut.

Ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk menggunakan kuota 4G pada hp dengan jaringan 3G ini dan salah satunya adalah dengan mengaktifkan kartu sim yang kita pergunakan terlebih dahulu, nah setelah itu anda bisa melakukan langkah selanjutnya yaitu sebagai berikut..


Cara Mudah Menggunakan Kuota 4G Pada HP Dengan Jaringan 3G

1. Pertama kita bisa masuk pada menu pengaturan yang ada pada hp android kita.

2. Setelah masuk maka langkah berikutnya anda bisa mencoba masuk pada jaringan seluler.

3. Disini anda akan mendapatkan beberapa jaringan yang bisa anda pergunakan untuk itu anda bisa mencoba mengganti menjadi jaringan 4G LTE.

4. Kemudian tahap yang terakhir anda tinggal menunggu sampai jaringan ini muncul (anda harus berada pada jaringan 4G)

Demikianlah tadi beberapa langkah atau cara menggunakan kuota 4g pada hp 3g, semoga cara yang kami bagikan diatas dapat bermanfaat untuk adna semuanya, terima kasih..

0 Komentar untuk "Cara Menggunakan Paket Kuota 4G pada HP Jaringan 3G"